MANFAAT GORDEN SEBAGAI PENYEDOT DEBU

GORDEN JUGA BERMANFAAT UNTUK MENYEDOT DEBU.


Mamfaat gorden sebagai penyedot debu adalah dimana disaat jendela kita terbuka dimalam hari, disaat itulah debu yang keluar masuk kedalam rumah, kantor, vila dan sebagainya tidak dapat masuk begitu saja, pasti debu tersebut akan menempel di jendela kita, oleh karena itu dengan adanya gorden dirumah kita polusi dan udara-udara tidak semudahnya masuk kedalam dengan begitu saja.


Selain bermanfat menghalangi cahaya matahari masuk ke dalam ruang, gorden juga bisa berperan sebagai penyedot debu. Mengapa demikian? sebab, banyak orang terkena penyakit sesak napas atau asma akibat tidak menggunakan gorden, sehingga debu yang masuk dari luar ruang terbang ke mana-mana dan terhirup oleh mereka. oleh itu kita harunya menyadari bahwa sanya gorden sangatlah banyak membantu kita dalam mencegah segala hal yang tidak kita inginkan. seperti matahari, polusi, udara kotor dll.





terlebih bagusnya gorden agar debu tidak sedikit masuk kedalam, gorden harus memakai vitrase, dikarenankan vitrase selalu menutupi jendela rumah kita walaupun gordenya kita buka, seperti contoh gorden diatas.


Dengan adanya gorden, debu yang beterbangan tersebut mampu ditangkap dan menempel pada gorden, oleh itu gorden membutuhkan perawatan yang ringan agar tetap tampil bersih dan rapi, seperti perawatan batang tirai dan penggunaan penyedot debu pada gorden, ketimbang gorden sering dicuci, lebih baik anda yang mengunakan gorden di rumah anda memakai penyedot debu.





 Makmur Jaya Gorden menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds,
 horizontal blind, roman shade,asesoris gorden.
kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam
 sarung bantal dan peralatan bayi, Kain sarung, selimut
  Kami melayani survey ke lokasi.
 perwakilan Aceh 
Jalan Pajak Pagi Kualasimpang Aceh Taming
No Hp 082367295162
Facebook: Ridwan (Makmur Jaya Gorden)
Pin :5A51BBE0

0 Response to "MANFAAT GORDEN SEBAGAI PENYEDOT DEBU"

Posting Komentar