MAMFAAT DAN CARA MEMILIH GORDEN. M.J Gorden

Berbicara menyangkut gorden, maka ada beberapa fungsi dari benda ini, yaitu: sebagai pengaman agar rumah, kantor, hotel dll tidak mudah diintip dari luar. Gorden juga menjadi penahan cahaya masuk saat mentari begitu terik, sehingga tetap terjaga keteduhannya. Fungsi lainnya adalah terkait estetika, yaitu dalam perannya untuk mempercantik tampilan rumah.


Pada fungsi yang terakhir, yaitu sebagai salah satu ornamen dekorasi interior kita, maka ada beberapa hal yang sebaiknya dipertimbangkan agar gorden bisa maksimal perannya. Pertama adalah motif gorden morif kain yang kita pilih. agar sesuai dengan cat rumah kita Ada banyak motif di pasaran seperti kembang-kembang, garis, bunga tulip, batik atau pun kotak.

Rp, 60,000 Per M


 Rp, 45,000 Per 1 M
Rp. 55,000 Per 1M


Rp. 65,000 Per 1 M
Rp, 50,000 Per 1 M
Selain motif, warna juga tak kalah penting. Tentu saja disesuaikan dengan selera sang pemilik rumah. Namun, para ahli interior menyarankan, apabila ingin mendapatkan kesan nyaman, hendaknya dipilih gorden dengan warna-warna tanah atau cokelat. Motif dan warna hendaknya dipertimbangkan setelah terlebih dahulu menentukan apa konsep yang ingin ditonjolkan dari sebuah ruangan.


Selanjutnya mengenai pemasangan gorden. Bagaimana sistem gorden yang kita inginkan? Pertanyaan ini bisa dijawab dengan lagi-lagi konsep dari sebuah ruangan di mana gorden tersebut akan dipasang. Apabila sebuah ruang membutuhkan pencahayaan yang baik, namun di malam hari tak ingin diintip oleh orang lain, maka sebaiknya gorden yang ada dilengkapi dengan tali pengerek. Hal ini tentu saja akan memudahkan pengguna untuk menyesuaikan bukaan gorden.


Di bagian terdahulu sudah disinggung mengenai warna. Sejatinya, selain warna gorden itu sendiri juga perlu dipertimbangkan warna tembok ruangan, meja, karpet, kursi, dan kelengkapan lain di dalam ruang tersebut. Alangkah indahnya, bukan, bila gorden di sebuah ruang sesuai dengan perabot yang ada di sana. Namun, ini menyangkut selera, bisa saja ada orang yang suka dengan warna yang saling bertabrakan dengan warna perabotan. Tentu hal tersebut tidak diharamkan asal nyaman untuk pemilik ruang dan barangkali tamu yang kemungkinan akan datang.


Seorang pemilik rumah juga semestinya tak kekurangan ide. Harga gorden terkadang begitu tinggi, sehingga tak semua orang bisa mendapatkan gorden yang kualitasnya bagus. Apabila memang harus mengalami hal ini, maka sebaiknya segera mengembangkan daya kreativitasnya.






MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. Ridwan
http://queengorden.blogspot.com/





0 Response to "MAMFAAT DAN CARA MEMILIH GORDEN. M.J Gorden"

Posting Komentar