GORDEN/TIRAI Sebagai Elemen Dekorasi Ruang.

Anda tidak dapat memungkiri bahwa tirai mampu memberikan nilai estetika pada suatu ruang. Hal ini dikarenakan tirai mempunyai ukuran yang sangat besar dalam sebuah ruang, sehingga bisa menyita perhatian siapapun yang melihatnya. Fakta tersebut didiukung dari posisi tirai yang sejajar dengan arah pandang anda, baik dalam kondisi berdiri ataupun duduk. Inilah yang membuat tirai berfungsi sebagai elemen penutup jendela yang menciptakan Mood dalam sebuah ruang
Mood dalam sebuah ruang didukung oleh beberapa faktor, yakni pemilihan warna yang pas, motif,serta bentuk tirai.


Dengan ungkapan lain, perbedaan warna tirai bisa menghasilkan mood yang berbeda pula dalam ruang. Misalnya, Tirai berwarna merah dan krem menimbulkan kesan yang berbeda dalam ruang, meskipun digunakan dalam ruang yang sama. Tirai berwarna merah dapat menimbulkan kesan berani, pemberi semangat bagi orang yang melihatnya. 


Sedangkan, tirai berwarna krem motif memberikan kesan lembut dan bersahaja bagi penggunanya (Anda). 


Sama halnya dengan motif bunga pada Gorden/tirai yang menimbulkan kesan lembut dan feminim, yang biasanya indetik dengan aksesori wanita. 



Sedangkan, motif garis pada Gorden/tirai indentik dengan sifat tegas. Mengingat besarnya pengaruh gorden terhadap sebuah ruang, selayaknya anda merencanakan tampilan dan bentuk tirai yang akan anda gunakan secara matang.





MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. Ridwan
http://queengorden.blogspot.com/



0 Response to "GORDEN/TIRAI Sebagai Elemen Dekorasi Ruang."

Posting Komentar