Manfaat Gorden/Tirai Menjaga Privasi

Bersantai didalam rumah sambil menikmati pemandangan taman diluar rumah tentunya sangat menyenangkan bagi anda.Namun hal tersebut rubah dalam sekejap, jika yang terjadi ialah orang lain bisa melihat Anda dan isi rumah anda dari luar rumah. Kondisi tersebut juga mengundang resiko bagi anda serta mengurangi faktor kenyamanan anda dirumah atau dimana pun. 
Guna mengatasi kondisi itu, manfaat penghalang pandangan yang berupa Gorden/tirai dalam rumah anda. dengan demikian, secara otomatis, pandangan orang lain dari luar kedalam rumah sedikit terhalang. Jadi anda tetap tenang dan nyaman dalam melakukan beberap aktivitas didalam rumah. seperti aktifitas di kamar tidur, kamar mandi, kantor dll.

1. Menjaga Privasi Kamar tidur




Gorden/Tirai di kamar tudur ini hadir sebagai elemen untuk menjag aprivasi kegiatan malam, hari anda dalamnya.

Melihat pemandangan luar melalui jendela rumah pastilah sangat menyenangkan. Tapi, rasa nyaman itu bisa berkurang jika hal sebaliknya yang terjadi, yaitu orang luar bisa melihat bagian dalam rumah tinggal anda. Selain tidak menyenangkan, hal ini juga mengandung risiko bagi keamanan dan keselamatan.

2. Menjaga Privasi Kamar Mandi



Roman blinds di kamar mandi ini hadir sebagai elemen untuk menjaga privasi kegiatan mandi di dalamnya



Berada di kamar mandi merupakan hal yang privat, dan kenyamanan termasuk salah satu hal penting dalam perencanaan kamar mandi. Kamar mandi sudah menjadi kebutuhan dasar dalam hidup modern yang lebih bergaya, dengan perencanaan desain yang baik, kamar mandi tidak hanya punya fungsi dasar saja seperti untuk mandi, maupun buang air, tapi juga menjadi tempat untuk berendam, berhias, serta mempersiapkan diri untuk pergi ke luar rumah. 
Sesuai dengan tingkat kenyamanan yang makin tinggi dalam hidup modern, kenyamanan kamar mandi menjadi hal yang mendasar karena kamar mandi termasuk ruang dalam rumah yang paling sering kita pakai. Bila kamar mandi digabungkan dengan ruang tidur utama, misalnya, maka kebutuhan kamar mandi yang representatif menjadi makin besar. Untuk itu, kamar mandi dapat dilengkapi dengan berbagai aksesoris seperti Gorden, Tirai, Roman Blinds dll, yang akan membuat Kamar mandi terasa lebih nyaman, selain itu juga lebih estetis karena umumnya perlengkapan kamar mandi saat ini sudah makin bagus dipandang. 

3. Menjaga Privasi Ruang Kantor

Sebuah kantor baik dengan ukuran besar atau kecil tentunya berbeda dengan rumah. Ada yang tau di manakah letak perbedaannya tersebut? Mungkin memang untuk hal bagian ruangan atau desain ruangan kantor-kantor besar memang berbeda dari bangunan sebuah rumah, tetapi kebanyakan kantor-kantor kecil masih menggunakan bangunan dan desain ruangan yang hampir sama bahkan memang sama dengan rumah biasa. Biasanya barang krusial yang membedakan sebuah rumah dan kantor adalah tirainya. Ya, tirai. Mencari jual tirai kantor tentunya lebih sulit dibandingkan mencari tirai rumah.



 Vertical Blinds
Adalah tirai dengan bentuk daun-daun jendela yang bisa dibuka tutup ke kanan dan ke kiri. Model ini juga dilengkapi dengan tali yang bisa menarik daun jendela sehingga sepenuhnya bisa berada di kiri atau di kanan jendela.

Horizontal Blinds
Model ini adalah kebalikan dari model Vertical Blinds, yakni bentuk daun-daun jendela yang dibuat secara horizontal dan bisa dibuka tutup ke atas dan ke bawah.

Roller Blinds
Adalah bentuk tirai dengan daun-daun jendela yang bisa dioperasikan dengan digulung ke atas, sehingga jendela Anda bisa setengah tertutup dan setengah terbuka.

Fungsi dari ketiga model tirai kantor tersebut sebenarnya sama, yakni untuk mengatur intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan dan untuk menjaga privasi ruangan Anda. Jika Anda seorang pekerja kantoran dan masih menggunakan tirai seperti tirai-tirai yang digunakan di rumah. Cobalah beralih dan memakai tirai dengan model seperti di atas.

Untuk menjaga privasi anda sekeluarga, manfaatkanlah sesuatu penghalang pandangan, apalagi kalau bukan tirai atau blinds! Secara otomatis, tirai yang tertutup akan menghalangi pandangan dari luar kedalam, demikian juga sebaliknya. Ini penting jika anda sekeluarga ingin beraktivitas tanpa perasaan was-was karena dilihat atau diamati dari luar.





MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. Ridwan
http://queengorden.blogspot.com/


0 Response to "Manfaat Gorden/Tirai Menjaga Privasi"

Posting Komentar