JENIS GORDEN / TIRAI

Kita mengenal bermacam-macam tirai, mulai dari yang sederhana berbahan kain penutup jendela, hingga yang berhiaskan draperi-draperi cantik. Setiap jenis tirai memiliki karakter berbeda yang dapat mempengaruhi tatanan interior ruang. Sebelum memilih tirai, hendaknya kita mengetahui jenis dan perbedaan bentuk serta penampilannya.
Jika merasa bosan dengan tampilan rumah, anda dapat menyiasatinya dengan cara memberikan sentuhan-sentuhan baru berupa penambahan furnitur, aksesoris, dan pemanis ruang. penambahan furnitur, aksesoris, dan pemanis ruang tersebut dapat berupa tirai.
pastinya, setiap rumah mempunyai bukaan, sebagai jalur sirkulasi udara dan cahaya, yang salah satunya dengan membuat jendela. Agar jendela tampil lebih manis dan tidak terlihat menonton, anda dapat mengaplikasikan tirai yang terasi dengan suasana ruang, sehingga tercipta suasana yang nyaman saat digunakan bersama anggota keluarga.






































Bahan tirai dari beludru banyak digunakan pada rumah 
bergaya etnis modern







































Sebagai yang telah dijelaskan sebelumnya, tirai berfungsi sebagai penutup jendela guna menghalangi pandangan orang lain dari luar rumah dan sebagai area privasi. Selain itu, tirai juga berfungsi menghalangi cahaya matahari masuk kedalam rumah secara berlebihan, yang bisa mengakibatkan timbulnya kondisi panas dan silau. dengan adanya tirai, Anda bisa mengatur seberapa banyak cahaya yang dibutuhkan, yang masuk ke dalam rumah.
Lantas, mengapa saat ini tirai mampu mengembang fungsi yang berlebih? sebab, tirai tidak lagi dipasang secara fungsional dan bukan hanya berfungsi sebagai penutup jendela.Tetapi, tirai juga telah menjadi elemen penting sebagi dekorasi dalam penataan interior sekaligus pemanis tampilan ruang. Selain itu, desain tirai juga semakin variatif, baik dari segi model, warna, bentuk, maupun tampilannya.

Dengan adanya pilihan bahan, warna, dan motif yang kian menggoda mata, maka agar tampilan tirai lebih pas, terlebih dahulu sesuaikan dengan gaya tatanan rumah Anda. Namun, sebelum menentukan dan membeli tirai yang pas dengan rumah Anda, kenali dahulu jenis-jenis tirai . di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Curtain
2. Blinds
3. Vitrase atau Sheer
4. Double Rod Pocket Curtain
5. Tab Curtain




MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. Ridwan
http://queengorden.blogspot.com/

0 Response to "JENIS GORDEN / TIRAI"

Posting Komentar