MEMILIH CURTAIN MJ Gorden

Curtain


Merupakan jenis tirai yang paling umum digunakan untuk interior rumah tinggal, sebab pembuatannya sangat sederhana. Selain itu, tampilannya bisa menghangatkan suasana dalam rumah. Tirai ini digantung di rel atau track dengan ring atau hook. Curtain dapat dibuka dengan cara digeser ke kiri atau ke kanan dengan tangan. Sekarang ada pula curtain yang dilengkapi tali sehingga lebih mudah digeser. Biasanya curtain terbuat dari kain yang agak tebal. Berat kain inilah yang menciptakan bentuk gelombang vertikal pada curtain. Saat ini bentuk curtain sangat berkembang dan bervariasi, misalnya dengan ditambahi kanopi, draperi, dan pengikat tirai.



Tab Curtain

Merupakan jenis curtain seperti rod pocket, hanya saja yang satu ini punya tie back atau tali pengikat sehingga ketika disibak akan membentuk dua kervu ditengah jendela.Dua kurva inilah yang membuat tab tampil cantik. Mulanya model seperti ini lebih banyak diaplikasikan pada interior klasik, namun tren yang mulai bergeser membuatnya diterapkan pula pada gaya interior lain, misalnya minimalis modern.
Dinding di sudut ruang duduk yang tinggi ini diisi dengan tirai tab curtain. Bahannya yang lemas menjuntai meniadakan kesan berat. Warna vitrase sengaja dipilih yang merupakan turunan warna tirai.



Double Rod Pocket Curtain

Merupakan jenis curtain dengan dua track - satu pada bagian atas, satu lagi di bawah jendela. Dua batang penahan tersebut membuat tirai tidak mudah tertiup angin sehingga terlihat lebih rapi. Jenis curtain ini berkesan sederhana dan tidak menonjol dalam ruang, terutama jika dibuat dari bahan polos. Rod Pocket cocok untuk hampir semua gaya interior.
Kain tipis berwarna putih memang banyak dipilih untuk menutupi bidang pintu kaca. model double rod pocket curtain tampak lebih manis dengan pengikat pada bagian tengahnya.





Kunjungi juga GORDEN CANTIK UNTUK RUANG MAKAN DAN DAPUR




MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. Ridwan
http://queengorden.blogspot.com/

0 Response to "MEMILIH CURTAIN MJ Gorden"

Posting Komentar