BERMACAM MODEL GORDEN RUMAH DAN HARGA TERBARU 2014

Model Gorden Rumah dan Harga Terbaru

Gorden adalah merupakan salah satu desain asesoris yang ada didalam rumah kita. Fungsi gorden untuk rumah kita banyak manfaatnya, selain untuk mempercantik ruangan rumah, dan juga untuk menghalau panas sinar matahari secara langsung yang masuk ke dalam rumah. Desain gorden rumah banyak jenisnya, dari yang sederhana sampai yang mewah.

Pemilihan desain gorden atau hordeng haruslah sesuai dengan interior yang ada di dalam rumah. Bentuk dan motif gorden juga harus sesuai dengan desain interior rumah. Motif dan ukuran gorden sangat mempeng yangaruhi keindahan desain dari rumah anda. Pemilihan gorden juga harus disesuaikan dengan bentuk dan ukuran jendela rumah anda

Model Gorden dan Harga Terbaru


gorden haruslah kita sesuaikan dengan ukuran rumah, apabila rumah anda mempunyai jendela dengan ukuran yang besar anda haruslah menggunakan gorden dengan ukuran yang besar pula, apabila jendela rumah anda kecil jangan dipaksakan untuk menggunakan gorden dengan ukuran yang besar haruslah gorden anda kecil juga.

Harga Gorden Berfariasi

Dalam memilih model gorden rumah, anda harus juga memperhatikan harganya. Harga gorden rumah banyak macam dan modelnya dan bermacam harga tergantung fasilitas dan kualitasnya masin-masin.Dari harga yang ratusan sampai harga jutaan ada pun yang puluhan. Harga gorden ini bisa anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Banyak gorden yang berharga murah dan kualitasnya bagus. Jika anda memiliki budget yang banyak dan menyukai barang-barang mewah anda bisa membeli gorden dengan harga yang mewah.

Model Gorden dan Harga Terbaru


Gorden yang mewah ataupun yang sederhana memiliki motif dan desain yang beragam serta banyak. Gorden dengan motif yang bagus juga tidak harus mahal, banyak gorden dengan harga murah tapi memiliki motif yang bagus dan banyak macamnya itu semua tergantung sipembuat gorden biasanya yang membedakan harga hanya dari kualitas bahannya saja.

Anda bisa melihat aneka gambar inpirasi gorden yang diruangan lainnya. disini http://queengorden.blogspot.com/





MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. M.J Gorden
http://queengorden.blogspot.com/

0 Response to "BERMACAM MODEL GORDEN RUMAH DAN HARGA TERBARU 2014 "

Posting Komentar