13 MODEL GORDEN MINIMALIS UNTUK KAMAR TIDUR TERBARU

MODEL GORDEN MINIMALIS RUANG KAMAR TERBARU

Kamar adalah tempat paling privat dalam rumah: di mana Anda bebas tidur, mengganti baju, dan melakukan apa saja. Namun jika jendela kamar Anda terbuka begitu saja, tidak privat lagi namanya. Lengkapi suasana privat Anda dengan gorden beraneka warna.
Gorden rumah tidak hanya sekedar penghalang sinar matahari, namun juga sebagai asesoris ruangan. Gorden ruang kamar tidur kini juga menjadi penghias sehingan interior ruang kamar tidur semakin menarik.

Anda banyak mempunyai pilihan untuk gorden ruang kamar tidur anda seiring dengan semakin variasinya model gorden. Estetikan ruang kamar tidur akan begitu hangat dengan adanya gorden yang dapat memperindah interior rumah anda. Gorden dengan bahan yang lembut menjuntai hingan kelantai dilengkapin dengan gelang-gelang pada sisi-sisinya. begitu pula dengan warna gorden. Tampilan warna gorden yang sesuai dengan dekorasi ruang tamu akan semakin mempercantik ruangan kamar tidur semakin indah suasana didalamnya. 
Berikut kami hadirkan beberapa gambar gorden rumah untuk ruang kamar tidur. Sehinga menjadi bahan referensi baru bagi anda untuk mendesain ruang tamu yang mempersona.


Ruang kamar tidur yang sederhana dengan furnitur yang mempersona, juga diperindah pulan dengan gorden motif berwarna polos ping dan bingkai motif ping bungan, dapat minciptakan kesan interior ruang kamar yang minimalis dan elegan


Ruang kamar tidur dengan sensasi yang yang unik dipandanng. Dengan gorden mofit kupu-kupu sanganlah sepadan dengan dinding kamar warna crem,   











Gorden ruang kamar tidur dengan sensasi yang cantik untuk di pandang dengan motif bugan dan polos dengan warna hitam putih pada gorden sangat chic dengan sepre tempat tempat tidur.







Pasti anda sangatlah suka dengan dekorasi ruang kamar tidur diatas terutama dengan motif gorden yang simpel namun cocok dengan warna ruang.







Gorden minimalis sangatlah cocok dengan stuktur ruang kamar yang minimalis juga, sehingga ruanga menjadi mampan.



Gorden ruang kamar minimalis yang cocok dengan paduan asesoris dan dan hiasan dinding membuat ruang kamar menjadi klasik.
Oleh itu kami ingin menampilkan beberapa gambar gorden minimalis yang cantik lainnya untuk ruang kamar tidur berikutnya.









Bagaimana dengan tampilan ruang kamar dengan gorden yang cantik dan klasik. Sangat serasi bukan. Anda bisa melihat aneka gambar inpirasi gorden yang diruangan lainnya. disini http://queengorden.blogspot.com/






MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. M.J Gorden
http://queengorden.blogspot.com/


0 Response to "13 MODEL GORDEN MINIMALIS UNTUK KAMAR TIDUR TERBARU"

Posting Komentar