BLINDS GORDEN KANTOR DAN HOTEL BARU 2014

GORDEN KANTOR DAN HOTEL TERBARU 

 VERTICAL BLINDS


VERTICAL BLINDS merupakan gorden yang cocok untuk kantor, yang membuat kantor anda menjadi keren. Disamping banyak pilihan warnanya, tingkat ketebalannya pun juga berbeda - beda, dengan motif yang cukup unik. Sistemnya juga unik, bisa dibuka kesamping penuh, dibuka ke kanan dan kiri,bisa buka tengah, bahkan dapat dibuka sedikit saja. Sehingga pengaturan sinar matahari yang masuk bisa disesuaikan dengan kebutuhan secara maksimal. Harga juga terjangkau bisa disesuaikan isi kantong kita, yang standar bisa dibuka dengan Rp. 150.000,- per meter persegi (m2). Yang blackout bisa dibuka dengan harga mulai RP. 230.000,-/m2 pokoknya harganya berfariasi, tergantung bahan yang anda suka. warnanya bisa andat pilih, sesuai dengan permintaan anda. berikut ini contoh-contohnya.

Anda bisa memilih warna yang anda suka





















Vertical blinds sekarang mempunyai banyak corak ragam, ada yang bermotif bunga, bola-bola, pelangi dan lain sebagainya. vertical blinds biasanya banyak digunakan di kantor-kantor dan pada ruang yang hampa tertentu seperti ruang atasan kantor, dan di bank, karena vertical blinds cocok di pasang pada jendela yang polos tanpa kosen


ROLLER BLINDS
ROLLER BLINDS lebih dikenal dengan sebutan tirai gulung. Tirai dengan bentuk lembaran ini sudah lama sekali dikenal oleh banyak orang, tepatnya sejak abad ke-18. Penggunaannya tirai tersebut cukup gampang, yaitu dengan cara ditarik. Dengan sendirinnya, tirai itu akan membuat gulungan keatas.

selain tersedia dalam bentuk jadi , anda juga dapat membuat tirai gulung sendiri, nah, ketika andan membeli tirai gulung yang sudah jadi, perhatikan bahan kainnya secara teliti. Sebab, ada beberapa jenis kain yang tidak mampu tergulung dengan baik dan rapi. Kain yang  biasanya dipakai pada tirai gulung adalah jenis kain katun yang mudah digulung dan bersifat rapi. Selain itu, pada kamar mandi atau dapur, gunakanlah jenis tirai yang tersebut dari terpal karena lebih tahan lama dan tahan air.



Roller Blinds memiliki keunikan tersendiri, barang ini atau jenis penutup jendela ini hanya dapat dibuka menggulung ke atas, dengan mengunakan chain secara manual maupun secara spring drop. kelemahan dari penutup jendela ini adalah tidak bisa dibuat secara lebar sekali atau tinggi sekali maksimal lebar 240 cm dan tinggi 250 cm. Dapat dibuka sedikit ke atas atau digulung penuh ke atas. Harga dari ROLLER BLINDS ini mulai Rp. 200.000,- untuk yang standar dan yang black out dijual mulai 350.000,- per meter persegi (m2)

HORIZONTAL BLINDS

HORIZONTAL BLINDS .jenis tirai terbuat dari bilah-bilah atau sirip-sirip yang disusun sejajar dan memanjang. Untuk mengatur banyaknya cahaya matahari sekaligus mengarahkan cahayanya masuk kedalam ruang rumah, anda cukup mengatur bukaan siripnya yang terletak pada bagian samping tirai.

jika didalam rumah terdapat jendela yang bentuk memanjang dan kurus, tentunya penggunaan tirai Horisontal blinds akan terlihat lebih ideal dibandingkan dengan jenis tirai lainnya. Atau, tirai tersebut dapat diaplikasikan pada bentuk jendela yang berjajar atau memanjang. Penggunaan ini mampu mengimbangi bentuk jendela, sehingga tidak terlihat terlalu tinggi.


pada umumnya, bahan yang digunakan dalam pembuatan horisontal Blinds adalah kayu dan stainless steel. Selain itu, ada pula adapula bahan lainnya yang bisa diolah menjadi horisontal Blinds, tergantung pada keterampilan Anda. Dan motif yang beragam juga sepert i warna kayu dan motif transfaran yang sangat unik. Pengoperasionalnya juga sangat mudah, dapat dibuka buka ke atas, atau dibuka sedikit saja sehingga kebutuhan akan sinar matahari yang kita perlukan dapat di atur sedemikian rupa.
HARGA DARI HORIZONTAL BLINDS ini dibuka dengan harga mulai 194.000,-/m2 
Jika melakukan pembelian dalam jumlah banyak dapat disediakan potongan harga yang sangat menarik.



>> Makmur Jaya Gorden menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.

>> Melayani survey ke lokasi.
 perwakilan Aceh
082367295162

0 Response to "BLINDS GORDEN KANTOR DAN HOTEL BARU 2014"

Posting Komentar