PENGANTAR PENULIS MAKMUR JAYA GORDEN

MAKMUR JAYA GORDEN



PENGANTAR PENULIS

Gorden atau tirai termasuk salah satu komponen yang tidak boleh diabaikan begitu saja pada suatu rumah. Mamfaat gorden ialah sebagai penutup jendela saat malam hari atau siang hari agar sinar matahari tidak masuk secara langsung kedalam rumah, sehingga menyebabkan para pengguna rumah merasa silau. Selain itu, tirai juga berfungsi sebagai hiasan pada sebuah ruang di dalam rumah supaya terlihat lebih mewah.

Nah, bagi anda yang sedang mencari referensi menarik seputar Gorden atau tirai, melalui Blog ini Makmur Jaya Gorden. disini saya ingin menampilkan model-model gorden bermotif baru  dengan harga yang murah, dan kami siap surve kerumah Anda, khususnya wilayah  Aceh, dan bahan-bahan dan dekorasi gorden yang cocok untuk rumah anda, saya ingin pula menerangkan mengenai pengertian tirai, jenis, fungsi, manfaat, tujuan, sekaligus cara memilih dan merawatnya, yang disertai dengan berbagai gambar dari hasil karya kami yang bisa menjadi inspirasi bagi rumah anda.

TENTANG KAMI

Kami, Makmur Jaya Gorden memberikan pelayanan, pilihan, perawatan interior rumah Anda terutama Gorden. Kami menawarkan Aneka Macam Gorden sesuai kebutuhan Anda akan keindahan, keserasian interior rumah, kantor dan tempat usaha. dan kami juga menyediakan asesoris peralatan rumah, seperti meja makan, tutup kulkas, tv, dispenser dll

Workshop kami beralamat di :
Pajak Pagi Kualasimpang. No. 72. Aceh Taming. provinsi Aceh. Indonesia
Kami menyediakan pembelian Gorden dan aksesorisnya secara online, sekaligus menyediakan Jasa Pemasangan di rumah, kantor dan tempat usaha Anda dengan tenaga-tenaga ahli yang sudah berpengalaman selama 5 tahun. Silakan kontak Costumer Service kami untuk detail lebih lanjut.

HORMAT KAMI



0 Response to "PENGANTAR PENULIS MAKMUR JAYA GORDEN"

Posting Komentar