GORDEN BLINDS RUMAH MINIMALIS TERBARU

GORDEN BLINDS UNTUK  RUMAH  MINIMALIS

Penggunaan tirai jenis blinds jauh lebih simpel dibandingkan dengan tirai berjenis Curtain. Blinds dibuka dengan cara ditarik ke atas wdan kebawah. Namun, karena bentuknya lebih kaku ketimbang jenis Curtain, tidak menghasilkan kesan lembut, dan jatuh saat di gunakan, maka peminat tirai ini sangat sedikit

Nah, agar tirai blinds tidak terkesan kaku saat di gunakan, Anda harus lebih kreatif dalam mengolah motif dan bahannya dengan bagus, karena tirai blinds kurang peminat lantaran bahan dan modelnya kaku, maka oleh itu produsen kami mengeluarkan jenis blinds dengan model baru seperti Jendela pada rumah / kantor kita, jadi memerlukan aksesoris penutup untuk kebutuhan privasi. Selain gorden kita bisa menggunakan  Bamboo Slat Blinds, RomanBlinds, atau Austrian Blinds yang terlihat lebih simple dan praktis.

Austrian Blinds.
Austrian Blinds adalah jenis tirai yang terbuat dari kain ringan dengan bentuk tenunan yang rapat, misalkan kain katun, yang mempunyai tali yang diletakkan pada bagian belakang. fungsi tali tersebut adalah membagi tirai menjadi beberapa bagian.jika badan tirai dibuka, tali ini akan membuat kerutan yang menimbulkan efek seperti balon pada bagian bawah tirai. seperti contoh


Agar tercipta kerutan yang rapi dan memukau, tambahkan kain sekitar 0,5 m dari ukuran aslinya, Selain itu anda bisa menambahkan aksesoris lain berupa rumbai atau pita pada bagian bawah agar terlihat lebih anggun.


Tirai jenis austrian blinds yang diaplikasikan pada ruang tamu dapat 
menghadirkan rasa akrab saat saat berbincang dengan tamu.


Bamboo Slat Blinds

Bamboo slat blinds adalah jenis tirai yang dibuat dari bahan dasar bambu atau rotan, dengan sirip yang umumnya disusun secara horisontal. Jenis ini mampu memberikan kesan "hangat" dan natural bagi pengguna ruang. seperti contoh,















Bamboo Slat Blinds asal kata dari Bambu, maka bahannya banyak terbuat dari bambu semua dan memakai aksesoris dan tali penarik dan pembuka, karena Bamboo Slat Blinds bisa jadi dua fungsi, bisa ditarik keatas dan bisa juga di buka, akan tetepi sekarang banyak sudah dibuat dari bahan-bahan lain, akan tetapi bentuknya sama.




Bamboo Slat Blinds salah satu tirai yang bisa dipadukan dengan gorden curtain, Bamboo Slat Blinds bisa digantikan sebagai vitrase, kalau vitrase kan tertutup, tetapi Bamboo Slat Blinds di buka dan di tarik, jadi fungsinya bisa untuk vitrase dan curtain, Gorden Bamboo Slat Blinds ini alangkah bagusnya digunakan pada rumah yang berfasilitas memakai bahan-bahan dari jepara. maka bentuknya menjadi seragam, dan suasananya menjadi hangat.


Roman Blinds


  
 
Roman Blinds adalah jenis yang berbeda dengan tirai gulung, Roman Blinds ialah jenis tirai yang jika digunakan atau dibuka akan membentuk sebuah lipitan ke atas. Pada setiap lipatannya, ada pemberat berupa besi atau kayu pada sampingnya. Dengan demikian, tampilan yang dihasilkan sangat unik dan menawan.




Bahan berat yang digunakan pada Roman Blinds akan membuat tampilan semakin baik, terutaman saat diberi lapisan dalam atau lining, Bahan dasar yang biasanya digunakan dalam pembuatan Roman Blinds adalah kain tenun dan belacu. Terkait itu, tampilan interior rumah bergaya minimalis modern sangat cocok jika menggunakan roller blinds atau Roman Blinds karena motifnya cenderung polos.




Gorden minimalis jenis roman Blinds ini kini mulai banyak diminati dan menjadi alternatif gorden jendela minimalis. Model-model gorden terbaru, banyak mengkombinasikan model gorden minimalis biasa disamping kiri dan kanan dan roman shade untuk menutup bagian tengah jendela.
Selain terlihat lebih minimalis dan cara pengoperasian yang relatif mudah, kelebihan lain dari roman Blinds, terletak pada pemakaian kain yang digunakan. Roman Blinds tidak memerlukan banyak kain gorden. Anda pun bisa memilih jenis dan motif kain untuk roman blinds yang ingin anda gunakan. Apakah ingin anda buat dari kain gorden tebal atau tipis. Roman blinds kain tebal juga bisa anda kombinasikan dengan roman shade vitrage. Sehingga pemakaian tutup-buka roman shade bisa diatur siang dan malam. Kelebihan lain, meski roman shade terlihat lebih minimalis, namun gorden jenis ini tetap terlihat mewah dan elegan.

>> Makmur Jaya Gorden menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.
>> Melayani survey ke lokasi.



1 Response to "GORDEN BLINDS RUMAH MINIMALIS TERBARU"