MEMILIH GORDEN UNTUK RUMAH BERGAYA MINIMALIS

Corak Gorden Rumah Bergaya Minimalis

Saat ini, banyak sekali model rumah yang banyak disukai orang adalah rumah yang  bergaya Minimalis, dikarenakan memberi kesan yang mewah/simpel dan sederhana. penggunaan konsbaep minimalis pada ruang membuatnya terlihat lebih lapang dan luas, terutama dengan rumah lahan terbatas. sebagai penunjang interior gaya tersebut penggunaan Horisontal Blinds, Roman blinds,dan vertikal blinds itu bisa anda terapkan. Terkait motif, anda dapat mengaplikasikan corak polos atau geometris dengan penggunaan warna senada ( sebagai penguat karakter minimalis)



Gambar 1. ini adalah tampilan tirai bermotif bunga 
yang berkesan natural pada rumah yang bergaya Minimalis.

Oleh karena itu sobat, bila anda mempunyai Rumah  minimalis..? Rasanya tidak lengkap jika anda  tidak menggunakan gorden bergaya minimalis juga. Gorden rumah minimalis mungkin sudah banyak kita lihat di mana-mana ataupun di lokasi perumahan-perumahan yang semakin maju, entah itu di kota-kota besar maupun di kabupaten ataupun di kampungpun juga. Jadi bagi anda yang ingin mempunyai gorden minimalis  tidak lagi perlu membutuhkan dana yang cukup besar untuk membuat gorden rumah minimalis asalkan kita pintar mensiasati saat perhitungan bahan apa yang akan dipakai. Yang terpenting adalah model, untuk bahan bisa disesuaikan. Apalagi sekarang banyak bahan-bahan gorden yang murah dan kualitasnya bagus.

Pada kali ini kami akan membagikan beberapa gambar model contoh gorden rumah minimalis yang bisa Anda jadikan sebagai referensi atau sumber inspirasi Anda.



Contoh 1: Tampilan gorden ini yang bermotif bunga kecil-kecil 
yang bertaburan dengan motif simpel, dengan paduan corak yang pas
ini akan berkesan pada rumah anda yang bergaya minimalis



Contoh 2: Tampilan gorden ini bermotif polos dengan 
corak kain yang sederhana akan tetapi berkesan mewah
dengan motif dan warnanya, Hijau adalah warna yang lagi tren 2014
hijau membuat  ruangan anda menjadi cerah dengan suasana yang menyegarkan


Contoh 3 Tampilan gorden ini bermotif polos dengan corak kain yang 
sederhana juga, dengan corak Goblet pleat, yaitu lipatan yang membentuk kantung,
yang terletak di atas tirai dengan adanya tambahan asesoris, bentuk ini membuat gorden
 kuat dari hembusan angin kencang 

inilah contoh-contoh gorden yang dengan tampak kesan mewah dirumah minimalis anda semua, dengan bahan yang murah, jahitan nya yang simpel, akan tetapi kesannya mewah, karena gorden mewah itu bukan lah dengan harga mahal dan bahan bagus, akan tetapi gorden mewah itu tergantung pada seni dan model si pembuat gorden tersebut, dan asesoris yang kita pakai pada gorden. nikmatilah rumah anda dengan cuplikan yang saya tayang kan pada minggu ini. 

0 Response to "MEMILIH GORDEN UNTUK RUMAH BERGAYA MINIMALIS "

Posting Komentar