15 MODEL GORDEN TERBARU MINIMALIS UNTUK DAPUR

Sekarang ini gorden banyak didesain dengan beragam corak model dan warna, tentu saja model gorden disesuaikan dengan interior rumah. Gorden dengan model terbaru tidak lagi berupa potongan kain lurus saja, namun saat ini gorden tampil dengan aksesoris dan hiasan yang berfariasi. Ide kreatif pembuatan gorden pada ruang dapur menyesuaikan dengan tren perkembangan ruang dapur. Gorden ruang dapur ada yang mempunyai model klasik, modern bahkan bergaya minimalis. pada artikel saat ini kami akan fokus untuk menyajikan koleksi gorden minimalis pada ruang dapur.

interior yang sehat pasti memiliki jendela. Jendela pada ruang dapur kecil atau besar sangat baik untuk sirkulasi udara ruangan. Agar jendela dapur tampil dengan cantik, maka perlu dihiasi dengan gorden. Ukuran gorden dapat menyesuaikan beberapa ide model terbaru untuk ruang dapur dengan corak dan warna yang indah. semoga gambar gorden minimalis dibawah ini dapat menjadi bahan referensi bagi anda untuk merancang sebuah gorden yang cocok untuk dapur anda.

Berikut kami hadirkan beberapa gambar gorden rumah untuk ruang kamar tidur. Sehinga menjadi bahan referensi baru bagi anda untuk mendesain ruang tamu yang mempersona.























Ruang dapur yang satu ini dengan furnitur yang mempersona dan unik dengan memakain hiasan berbentuk jam dengan sekeping piring, juga diperindah pula dengan gorden motif bungan, dapat menciptakan kesan interior ruang dapur yang minimalis yang unik.
































Ruang dapur yang sederhana dengan furnitur yang mempersona, juga diperindah pula dengan gorden motif berwarna polos ping dan krem , dapat menciptakan kesan interior ruang dapur yang minimalis, menjadi tempat yang leluasa.


Gorden  minimalis ruang dapur sangatlah cocok dengan stuktur ruang dapur yang minimalis juga, sehingga ruanga menjadi leluasa dengan kecocokan warnanya.



























Mungkin pasti anda sangatlah suka dengan dekorasi ruang dapur diatas terutama dengan motif gorden yang simpel namun cocok dengan warna ruang.


Nah, motif  gorden dapur yang satu ini pun sangat lah unik dengan paduan asesorisnya yang seragam,
kami ingin menampilkan beberapa gambar gorden minimalis  ruang dapur yang cantik lain berikutnya.











Nah bagaimana dengan model dan corak gorden ruang dapur di atas.? mudah mudahan dapat menjadi bahan inspirasi bagi anda. pada umumnya, model gorden dapur yang bergaya minimalis ini tidak dapat bermotif dan polos. namun ada juga yang terdapat hiasan motif, walaupun tidak mendominasi. kekuatan tekstur dari gorden bergaya minimalis menjadi poin utama, seperti garis, bordir dan kerutan. aksesoris tambahan untuk mempercantik tampilan gorden didapur dapat menambah bodiran, pita,payet, rendan atau sulaman sehingga gorden masih menarik, namun anda menyesuaikan dengan tema interior dapur anda. Selaraskan kain gorden dengan elemen dekorasi dalam ruang dapur anda. 

Anda bisa melihat aneka gambar inpirasi gorden yang diruangan lainnya. disini  http://queengorden.blogspot.com/





MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. M.J Gorden
http://queengorden.blogspot.com/















0 Response to "15 MODEL GORDEN TERBARU MINIMALIS UNTUK DAPUR "

Posting Komentar