SEKILAS TENTANG GORDEN ATAU TIRAI

PENGERTIAN GORDEN

gorden terbuat dari kain polos yang menutupi setengah jendela
Pada masa dulu, orang-orang menggunakan tirai gorden yang terbuat dari bambu. Namun, pada masa kini, mereka beralih menggunakan tirai, meskipun ada sebagian orang yang masih menggunakan kerai.
Semula, tirai gorden terbuat dari kain polos yang hanya bisa menutupi setengah jendela, yaitu bagian bawahnya, sedangkan bagian atasnya dibiarkan terbuka agar udara dan cahaya matahari dapat masuk kedalam ruang, dalam perkembanganya, gorden bukan sekedar sebagai penutup jendela, melainkan juga pengatur kuantitas cahaya yang masuk ke dalam ruang dan partisi ruang privasi dengan ruang lainnya.


Seiring dengan perkembangan gorden yang cukup menyita perhatian banyak orang, kini gorden mampu mengemban fungsi tambahan, yaitu sebagai eleman estetika interior. dengan ungkapan lain, gorden berpengaruh besar terhadap ruang anda. 
Dengan demikian , gorden adalah potongan kain yang digunakan untuk menutupi jendela agar suasana didalam ruang tidak terlihat dari luar sekaligus sebagai penghalang masuknya cahaya matahari secara langsung kedalam ruang pada siang hari.
  1. Setiap rumah tentunya membutuhkan bentuk dan model Gorden yang berbeda sesuai dengan tema ruang, Misalnya, ruang bergaya klasik modern menggunakan jenis tirai berlapis, dengan anekan warna gorden dan perpaduan model


 





MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. Ridwan
http://queengorden.blogspot.com/



0 Response to "SEKILAS TENTANG GORDEN ATAU TIRAI"

Posting Komentar