CURTAIN GORDEN DAN TIRAI

PENGGUNAAN CURTAIN PADA INTERIOR RUMAH 


Tirai Curtain banyak digunakan pada interior rumah saat ini. Sebab, pembuatan dan pemasangannya sangat gampang dan sederhana. Tirai tersebut berupa kain yang digantung pada gantungan dengan rel atau track. Cara menggunakannya, Anda cukup menggesernya ke kanan dan kiri. Jika tirai Curtain tidak dibuka secara maksimal, tirai itu biasa dibuka dengan cara diikat dibagian tengah atau sisi jendela.


Gorden jenis Curtain bisa digunakan dengan cara mengesernya kekanan dan ke kiri



Gorden jenis Curtain bisa digunakan dengan cara diikat ke bagian samping gorden

Gorden jenis Curtain bisa digunakan dengan cara diikat atau memakai konde ke bagian tengah gorden








Biasanya bahan yang digunakan pada tirai, Curtain adalah kain tebal. Sedangkan, pilihan motif, warna, dan bahan Curtain beraneka ragam, yang dapat disesuaikan dengan interior rumah. Biasanya, jenis Curtain motif bungan atau flora sangat pas bagi rumah bergaya Victoria dan Minimalis atau country. sementara itu, motif garis atau kotak yang ceria bisa menciptakan suasana lebih ikesual. Tetapi, jika lebih suka Curtain polos tanpa motif, anda tidak perlu khawatir, karena tirai tetap dapat menghadirkan suasana ceria berkat permainan warna.




Mengenai pengantung curtain, ada berbagai pilihan yang dapat Anda gunakan. Misalnya, gantungan curtain yang berupa besi dengan hiasan pada ujungnya bisa digunakan pada rumah bergaya klasik modern. Sedangkan, bahan yang lainnya yang digemari oleh banyak orang adalah besi tempa dan kayu. Sebab, kedua penggantung curtain ini sangat cocok jika digunakan pada rumah dengan gaya tradisional.


; Makmur Jaya Gorden menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden. kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.

  Kami melayani survey ke lokasi.
 perwakilan Aceh
082367295162





0 Response to "CURTAIN GORDEN DAN TIRAI"

Posting Komentar