MANFAAT GORDEN ATAU TIRAI - MAKMUR JAYA GORDEN

MANFAAT GORDEN/TIRAI YANG HARUS DI KETAHUI

Gorden atau tirai adalah bagian yang sangat penting dari rumah anda. Gorden tidak hanya memberikan privasi ataupun kontrol cahaya, ia dapat mengubah tampilan rumah anda menjadi lebih elegan dan bergaya. Saat ini sudah banyak sekali jenis dan bentuk gorden mulai dari yang sederhana hingga terlihat sangat mewah.

Sebelum anda memilih gorden yang cocok untuk rumah anda, alangkah baiknya anda menentukan tujuan awal memasang gorden ini. Apakah untuk gaya atau untuk alasan privasi.

Gorden untuk Gaya



Jika anda ingin menambah gaya saja, bisa dipilih jenis gorden yang lebih tipis dengan warna yang solid sehingga memberikan aksen tertentu pada ruangan anda. Gorden atau tirai yang tipis tidak terlalu berguna untuk menahan cahaya, tapi tidak masalah jika memang tujuan anda adalah menambah gaya.
Gorden untuk Privasi



Untuk alasan privasi, sebaiknya anda memilih jenis gorden yang tebal. Biasanya bisa anda pasang untuk bagian kamar tidur. Warna yang sebaiknya anda pilih pun sebaiknya warna buram dan tidak tembus pandang. Sebisa mungkin menghalangi cahaya yang masuk. Untuk lebar tirai bisa disesuaikan, biasanya 6 inci lebih lebar dari tepi agar benar benar menghalangi cahaya masuk.
Selain itu, anda juga perlu memahami beberapa manfaat tirai/gorden. Seperti yang sudah kita bahas diatas, gorden berfungsi untuk menambah gaya maupun menjaga privasi. Selain itu masih ada satu lagi fungsi gorden yang perlu anda tahu, yaitu menghemat listrik.
Gorden merupakan jalan atau gerbang bagi cahaya dari luar untuk masuk ke rumah anda melalui jendela. Disinilah fungsi gorden yang sebenarnya. Di malam hari, gorden bisa anda tutup untuk menjaga privasi. Sedangkan di siang hari gorden bisa anda buka untuk membiarkan cahaya masuk. Sehingga tidak perlu menyalakan lampu. Hal ini sangat berpengaruh terhadap pengeluaran bulanan anda, terutama tagihan listrik.
Menarik bukan manfaat gorden diatas? Jangan sampai anda memilih gorden yang salah untuk interior rumah anda. Alih alih menambah gaya, malah menjadikan interior terlihat tidak hidup gara gara salah memilih tirai atau gorden
Gorden tidak hanya untuk menambah gaya dan menjaga privasi, juga bisa menjadi penghemat listrik rumah anda.
Sementara sampai disini dulu pembahasan kita mengenai gorden atau tirai. Selanjutnya akan kami share contoh gambar tirai yang cocok untuk berbagai tipe interior yang mungkin akan cocok untuk anda. Tetap update artikel terbaru dari Makmur Jaya Gorden agar tidak ketinggalan info terbaru seputar dunia desain Gorden dan bahannya.

Makmur Jaya Gorden menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden. dan kami juga menyediakan asesoris gorden, 

 Kami melayani survey ke lokasi.
 perwakilan Aceh

082367295162

0 Response to "MANFAAT GORDEN ATAU TIRAI - MAKMUR JAYA GORDEN"

Posting Komentar