TATA RUMAH ANDA DENGAN TAMPILAN GORDEN/TIRAI EKSOTIS DAN ASESORIS MAKMUR JAYA GORDEN

 TATANAN RUMAH DENGAN GORDEN DAN ASESORIS

 

 Tirai Gorden merupakan salah satu komponen interior yang perlu mendapat perhatian besar dalam penataa sebuah rumah. Kesalahan dalam menata dan memilih Gorden justru akan merusak penampilan interior. Sebaliknya, keberadaan Gorden, Tirai yang tepat akan menciptakan keindahan tatanan rumah Anda .


Tirai ini adalah tirai pelangi, biasanya di gunakan pada pintu penyekat, antara ruang tamu dan ruang keluarga, atau ruang keluarga dan dapur


Lalu, penataan dan pemilihan Gorden,Tirai seperti apa yang serasi dengan gaya interior rumah Anda?

Tidak perlu bingung. Makmur Jaya Gorden telah menyuguhkan beberapa ragam pilihan dan Jenis-jenis Gorden, Tarai dalam bentuk dan model apa pun yang anda inginkan, seperti Gorden Rumah, Kantor, Rumah sakit, Hotel, Villa, Kantor dan lain sebagainya, baik daris segi bentuk, warna, maupun corak, yang tentu saja bisa anda sesuaikan dengan gaya interior yang ingin anda terapkan. Bukan hanya itu, cara merawat serta biaya perawatannya juga kami jelas kan di. http://queengorden.blogspot.com.  bahkan, Anda juga bisa membuat tirai sendiri dengan biaya ringan. Sangat informatif dan detil.




Makmur Jaya Gorden Juga Menyediakan berbagai jenis Asesoris Penutup isi rumah Anda,  misalkan seperti ,Tutup/Taplak Meja, Dispenser, Kipas,Angin, Sange, Tisu, Kulkas, Kosmos, Sarung Bantal, Sepre, Bekcoper, dan banyak juga lainnya. Silakan Anda Mampir di http://queengorden.blogspot.com. 






Jadi, Kenapa Anda mesti bingung lagi ? segera anda kunjungi Tempat kami. Aceh Taming, Pasar Pajak Pagi Kualasimpang. Makmur Jaya Gorden Atau yang dikenal dengan Dek Wan Gorden dan bagi anda diluar Daerah Aceh Taming. Kunjungi.  http:queengorden.blogspot.com  Facebook   Ridwan/MJ Gorden. dan selamat menghiasi rumah Anda Dengan Gorden dan Asesoris yang eksoris! 








Makmur Jaya Gorden menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden. dan kami juga menyediakan asesoris gorden, 

 Kami melayani survey ke lokasi.
 perwakilan Aceh

082367295162

 


 



 

0 Response to "TATA RUMAH ANDA DENGAN TAMPILAN GORDEN/TIRAI EKSOTIS DAN ASESORIS MAKMUR JAYA GORDEN"

Posting Komentar