USAHA GORDEN ATAU TIRAI MENGHIASI RUMAH ANDA


USAHA GORDEN HIASI RUMAH ANDA


HIASI RUMAH ANDA DENGAN GORDEN ATAU TIRAI.

Selain sebagai penutup pandangan dari luar melalui jendela, ternyata gorden pun memainkan peranan penting sebagai penebar suasana di rumah Anda. Paduan warna gorden yang tidak sesuai dengan suasana rumah anda, bisa membuat penghuni rumah tidak nyaman, termasuk para tamu yang bertandang.


Seiring perkembangan industri properti saat ini, perkembangan interior, termasuk gorden, juga meningkat. Bentuk, warna, dan desain gorden terus mengalami banyak perubahan dan inovasi. Termasuk dalam bordir, seperti desain bordir: gambar bordir, jahit bordir, motif bordir, dsb.s


Karena itu, kini tak perlu sulit menentukan usaha gorden pilihan untuk mengganti suasana baru di rumah. Ini langkah berikutnya:




1. Bahan


 M.J. GORDEN Blackot tulip lagi getren 2014
Tidak salah, bahkan lebih baik memang memilih bahan gorden dengan kualitas baik. seperti sekaranng ini dengan  bahan Blackout,  Hanya saja, pemilihan ini harus ditunjang anggaran lebih banyak. Toh, kualitas baik juga  memberikan kualitas yang bagus dan bisa  tahan lama.


Buat Anda yang memiliki anggaran terbatas, bahan poliester seharga puluhan ribu per meter sudah cukup. Dengan warna dan motif beragam (termasuk motif bordir, gambar bordir, desain bordir), bisa membuat gorden anda berfariasi, bahan-bahan ini mudah didapatkan di pasar tradisional atau gerai khusus gorden.


Lain halnya dengan gorden berbahan linen. Hadir dengan berbagai hiasan bordir (misalnya bordir komputer), bahan kain seperti ini harganya cukup tinggi dan terbilang nomor dua setelah bahan sutera. Sementara memilih bahan sutera pun harganya kini sudah mencapai ratusan ribu per meter. Tetapi jangan kuatir, selain halus dan lembut, detail-detail motifnya begitu cantik dan sedap dipandang mata.




2. Ukuran


M.J. GORDEN. Motif bunga bidang 2.8 m
Baik di toko khusus atau di beberapa pasar kain di Aceh, bahan gorden banyak dijual dengan panjang yang bisa disesuaikan dengan ukuran jendela Anda. Untuk ukuran lebar umumnya yang tersedia adalah bahan berukuran 1,4 meter dan 2,8 meter. Pada model-model tertentu poni atau draperi, Anda akan membutuhkan kain yang lebih panjang.














3. Warna

Kebanyakan orang memilih gorden dengan warna senada dengan lantai dan ruangnya. Tetapi, bagaimana jika warna lantai dan ruang tidak senada dengan gorden  Anda gimana ?


Tidak masalah, gunakan warna apa saja. Yang penting, warna gorden harus selaras dengan warna furnitur atau aksesori lain di ruangan tersebut. Pun, warna tidak harus sama dan warna turunannya pada aksesoris seperti dinding, meja dan kursi, atau karpet.


Warna kontras pada gorden juga bisa membuat membuat gorden tampak menonjol. Ini bisa Anda lakukan jika ingin memberi perhatian lebih pada gorden. Lain halnya dengan penggunaan warna gelap. Meskipun bisa menonjolkan kesan anggun dan mewah, kesalahan menempatkan warna gelap pada gorden bisa merusak tata ruang di sekitarnya.

 




4. Gaya Minimalis

Ciri khas model gorden ini tidak bermotif atau polos. Kalaupun ada, hiasan motifnya dibentuk kecil, nyaris tidak terlihat dari kejauhan. Umumnya, kekuatan tekstur menjadi hal utama, semisal garis, bordir (jahit bordir, dsb), atau kerutan.

 









5. Klasik (Romantis)

Ciri gaya ini akan selalu memunculkan kesan teduh seirama warna dinding atau kusen jendela. Bahan material umumnya dari satin atau sutera, dengan hiasan motif renda bunga.




 

 

 

 

Makmur Jaya Gorden menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden. dan kami juga menyediakan asesoris gorden,

  Kami melayani survey ke lokasi.

 perwakilan Aceh
082367295162



0 Response to "USAHA GORDEN ATAU TIRAI MENGHIASI RUMAH ANDA"

Posting Komentar