DESAIN GORDEN ATAU TIRAI RUMAH MINIMALIS MODERN DAN TERBARU

GORDEN RUMAH MINIMALIS 
MODERN TERBARU


Setiap orang yang  menerapkan konsep minimalis pada rumah mereka, maka secara umum semua elemen didalam rumah juga menggunakan konsep yang sama juga. yang maksud elemen disini misalnya, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar tidur, hingga furnitur seperti sofa dan gorden. Khusus untuk gorden, furnitur yang satu ini memegang peran cukup utama untuk rumah minimalis. Gorden sering dijadikan solusi pada rumah minimalis yang memiliki keterbatasan luas ruangan, misalnya difungsikan sebagai sekat yang menghubungkan ruang tamu dan ruang keluarga, sekaligus menggantikan peran dinding yang umumnya membuat ruangan terlihat sempit. Selain itu desain gorden rumah minimalis modern sering diaplikasikan pada jendela ruang tamu atau kamar tidur untuk meminimalkan cahaya masuk yang berlebihan. maka itu gorden salah satu elemen yang sangat di utamakan dalam rumah minimalis. seperti contoh: 

Sequin embroidery



Harus disesuaikan dengan Interior Ruangan

Gorden atau tirai tak hanya berfungsi untuk sekat, tapi seiring perkembangan motif dan desainnya, gorden juga termasuk furnitur untuk pemanis ruangan. Semakin banyaknya produsen yang memproduksi gorden, membuat aksesoris ini tak lagi menjadi barang yang mahal. Modelnya juga bervariasi, dari gorden model klasik hingga model minimalis. Dari waktu ke waktu desain gorden sendiri semakin canggih, hal ini bisa dilihat dari gorden yang didesain tahan api atau kedap suara. Harga gorden juga bervariasi, ada yang dari ratusan, jutaan, bahkan puluhan juta  tapi biasanya tergantung dari bahan, model, bentuk, serta ukurannya. Semakin rumit desain gorden tersebut, maka semakin mahal pula harganya.

Blackout Beldu



Untuk desain gorden rumah minimalis modern biasanya dipasang disesuai dengan interior ruangan. Jadi pemilihan gorden sendiri harus disesuaikan dengan kebutuhan. Intinya, jika gorden difungsikan untuk hiasan atau dekorasi ruangan, maka pilihan gorden lebih diprioritaskan pada desain dan motifnya yang menarik. Namun jika gorden difungsikan untuk sekat ruangan, maka pilihan gorden harus disesuaikan dengan ukuran ruangan. Jika gorden diaplikasikan untuk rumah minimalis, sebaiknya memilih gorden model minimalis juga, jangan memilih gorden gaya klasik. Gorden model klasik tidak cocok untuk rumah minimalis karena cenderung tebal dan berlipat-lipat. kebayaan poni. kalau Gorden Minimalis cuma selembar kain aja.

Expenditure Model 2015



Untuk memilih gorden juga berhubungan dengan masalah selera kita, jadi sebaiknya memilih gorden sesuai selera masing-masing. Selera dalam hal ini menyangkut warna atau bahan apa yang disukai karena pada dasarnya banyak sekali jenis bahan gorden, mulai dari sutra, beludru, satin, katun, dan linen. Dari semua bahan tersebut ada yang berbahan tebal, ringan, atau lentur. Dengan banyaknya pilihan bahan gorden, tentu semakin mudah untuk menjatuhkan pilihan pada jenis gorden yang tepat.






Yang harus diingat adalah apapun bentuk atau model desain gorden rumah minimalis modern, pilihan warna sebaiknya disesuaikan dengan interior ruangan termasuk warna cat dinding atau furnitur lainnya. Pilihan warna pastel atau warna putih bisa dijadikan pilihan alternatif, karena kedua warna gorden ini cenderung netral dan dapat diaplikasikan pada dinding dan furnitur warna apapun. Untuk contoh-contoh model gorden yang inspiratif bisa kita lihat di situr-situs property di internet http://queengorden.blogspot.com/





; Makmur Jaya Gorden menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.
kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
 perwakilan Aceh
082367295162
Facebook. M.J Gorden




0 Response to "DESAIN GORDEN ATAU TIRAI RUMAH MINIMALIS MODERN DAN TERBARU"

Posting Komentar