KOLEKSI GORDEN MINIMALIS UNTUK RUANG TAMU RUMAH 2014

RAGAM CORAK GORDEN MINIMALIS 
HIASI RUANG TAMU RUMAH ANDA


Dalam desain interior dan seni, Gordena yang dirancang agar terlihat cantik dan melengkapi seluruh desain atau warna ruang tertentu. Tetapi ada fungsi lainnya, ada jenis tirai yang dirancang untuk memblokir atau mengaburkan cahaya yang biasa kita lihat di kamar mandi. Tapi kita tidak akan membahas tirai kamar mandi.

Hari ini, kami akan berbagi mengenai koleksi tirai-tirai cantik yang sangat cocok di ruang tamu yang terdiri dari berbagai desain mulai dari polos hingga yang bergambar, tetapi ketika Anda melihat lebih dekat, Gorden ini mampu melengkapi ruang tamu yang berfungsi sebagai ilusi untuk membuat ruangan tampak lebih tinggi atau lebih besar. Semua tampak begitu menakjubkan, jadi silahkan Anda lihat sendiri  desain gorden cantik ruang tamu berikut ini :

Alloy style cream and black with flowers

Sebuah Gorden dengan pola bunga-bunga dengan corak warna krem dan hitam yang berpaduan dengan  dinding Crem coklat dan plafon putih bersi, dan corak sofa dan sarung bantal yang sama dengan kain gorden. adalah suatu paduan warna yang cocok diruang tamu rumah anda.
Shades of green and plain white walls
Dekorasi dengan anggaran yang minim tidak berarti Anda harus mengorbankan gaya. Memilih karpet alami dapat mengurangi biaya karpet ruangan. Gorden sederhana berwarna Ijo Polos ini dapat menjadi pilihan untuk menyesuaikan dengan desain ruangan anda serta menghemat biaya.
Unique Alloy plain colors
Ruang ini Multifungsi bisa untuk ruang tamu dan keluarga dengan model sofa yang modular Minilalis dapat memperindah ruang tamu dan dihiasi dengan gorden yang cantik.
Decorating living room with minimalist design
Gorden Panjang berwarna hijau stabilo dengan paduan emas yang menjulang ke plafun ruang tamu, salah satu cara menciptakan gorden ruang tamu Minimalis agar terkesan lapang dan luas. 
white and blue plate

Sederhana, furnitur berskala besar, palet putih dan biru, membangkitkan kasual rumah kasual yang elegan. Aksesoris dengan sentuhan modern, seperti lampu gantung yang menambahkan gaya ke dalam ruang tamu ini.
* Luxury living with beautiful space
Mencampur bentuk dan gaya dari era yang berbeda menciptakan tampilan eklektik yang kaya. Gorden merah tua mencerminkan desain yang anggun, dan menyoroti perpaduan antara furnitur modern dengan suasana klasik.
Gorden dapat berfungsi sebagai blok/filter untuk menyaring sinar matahari atau air, atau mungkin tirai bergerak di pentas drama teater. Tapi di sini kita membahas mengenai tirai yang ada di rumah. Anda biasanya kurang memperhatikan tirai karena terlalu memikirkan furnitur lainnya. Gorden dapat membuat perbedaan yang besar dalam ruang tamu karena ukurannya yang cenderung lebar dan besar. Dengan warna dan pola tertentu, tirai dapat membuat ruang tamu Anda semakin indah dan nyaman dilihat. 








; Makmur Jaya Gorden menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.
kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
 perwakilan Aceh 
Jalan Pajak Pagi Kualasimpang Aceh Taming
No Hp 082367295162
Facebook M.J Gorden

0 Response to " KOLEKSI GORDEN MINIMALIS UNTUK RUANG TAMU RUMAH 2014"

Posting Komentar