MODEL UNIK DESAIN GORDEN DAN TIRAI INTERIOR RUMAH MINIMALIS 2014

GORDEN UNIK INTERIOR RUMAH MINIMALIS



Gorden dan Tirai dapat menjadi pilihan yang cerdas, kita dapat melihat bahwa gorden benar-benar terlihat baik dipasangkan dengan pintu atau jendela rumah. Dan dari segi kepraktisan, Gorden menambahkan privasi dan pengendalian cahaya. Selain itu juga dapat membantu menyembunyikan kekurangan sebuah ruangan atau menonjolkan pesona.

Mendekorasi rumah bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Baik kita hanya menghiasnya atau melakukan beberapa renovasi pada area spesifik. Tetapi untuk saat ini, kita akan berbicara lebih banyak mengenai linen, kain dan pola. Selain Sofa dan bantal,Gorden Atau Tirai adalah dekorasi rumah yang menggunakan kain. Gorden tersedia dalam berbagai gaya, pola dan bermacam warna.




Ini adalah desain gorden atau tirai yang mudah dan dapat disesuaikan untuk memenuhi berbagai ukuran jendela. Hal ini dapat dipasang pada batang tirai dengan cincin. Kelambu ini juga reversibel dan cantik.




Warna merah dapat menjadi warna yang mencolok untuk sebuah ruangan. Mata Anda akan langsung tertuju ke arah tirai mewah berwarna merah ini. Bagian tepi mewah diuraikan dengan hiasan rumbai merah. Menjadi titik aksen yang menakjubkan dalam ruangan putih.



Desain tirai mewah yang memiliki tekstur luar biasa meskipun dengan posisi tergantung. Dengan pengerjaan yang tepat akan membuat tirai ini selalu terlihat cantik.



Dengan warna menyenangkan dan desain sederhana dari tirai ini cukup untuk mempercantik ruang tamu Anda. Disusun berbaris rapi, kombinasi warna biru pudar dengan warna emas, bordir bunga menjadi gabungan yang luar biasa.



Inspirasi lain dari desain sebelumnya, menambah keanggunan ke dalam ruangan dengan gorden atau tirai tradisional. Warna dan asesoris di dalamnya memberikan suasana mewah.




Gorden merupakan kain sederhana yang dapat menjadi perubahan yang besar. Anda hanya tinggal menggantungnya di bagian atas jendela, menambahkan kelembutan, warna, dan pola untuk elemen arsitektur. Sebagai unsur dekoratif, kelambu membantu membentuk gaya ruangan. Pada dasarnya, tirai terdiri dari selembar kain yang dapat dikaitkan ke batang dengan cincin klip.




; Makmur Jaya Gorden menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.
kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
 perwakilan Aceh
082367295162

0 Response to "MODEL UNIK DESAIN GORDEN DAN TIRAI INTERIOR RUMAH MINIMALIS 2014"

Posting Komentar