DESAIN GORDEN/TIRAI MINIMALIS RUANG TAMU NUANSA UNGGU TERBARU 2015

Ruang tamu adalah tempat dimana anda beristirahat setelah bekerja seharian anda dan tempat anda berkumpul dengan keluarga anda bersama. pada umumnya sebuah ruang tamu yang ideal memiliki Gorden/Tirai,Sofa,meja televisi dll.
mari kita lihat sama-sama desain Gorden/Tirai Minimalis Nuansa Unggu yang menghiasi ruang tamu. dan jangan lupa beritahu kami desain mana yang menjadi faforit anda di fanpage facebook kami!

GORDEN MINIMALIS

Warna ungu merupakan kombinasi warna antara warna merah dan biru, simbol dari persatuan antara kebijaksanaan dan cinta. Berikut adalah beberapa Desain Gorden/Tirai Minimalis Nuansa Unggu yang menghiasi ruang tamu.



Ruang tamu ini yang di hiasi dengan Gorden/Tirai  Minimalis ungu yang lengkap. Dinding, lantai dan furniture semua dalam nuansa ungu, paduaan kain Gorden dengan motif bunga ke unguan. Menciptakan suasana romantis, relaksasi dan kedamaian.  Ruang tamu yang ruang a begitu sederhana, satu dinding ungu dengan tirai Minimalis ungu, memberikan nuansa merah yang dinamis.


Sebuah ruang tamu yang sangat elegan, dengan di hiasi dengan Gorden/Tirai  Minimalis ungu  dua sofa putih menawarkan relaksasi dan kedamaian, dinding indigo dengan lampu spot seperti tulip di atas nya, sebuah lampu kristal besar seperti bunga memberikan kesan anggun ruangan.
Sebuah sudut ruangan ungu. Warna dominan coklat pada dinding kontras dengan gorden berwarna ungu. Nuansa dominan ungu pucat dari lantai sampai furniture. Kursi yang elegan mempunyai nuansa yang sama membuat ruangan tampak nyaman dan damai.


Ruang tamu ini terlihat seperti sudut ruang tidur. Ruangan yang luas dengan lantai tan, dinding dan di hiasi dengan Gorden/Tirai  Minimalis ungu pucat dalam nuansa yang sama. Furniture berwarna ungu pucat dengan karpet bulu bulat. Dua kursi kayu dan cermin bulat besar dekat jendela. Dicat dengan warna ungu pucat. Interior yang menunjukan ketenangan dan kedamaian.


Sebuah ruang tamu ungu dengan nuansa lembut Lila di hiasi dengan Gorden/Tirai  Minimalis. Sofa ungu yang nyaman di depan jendela dengan bantal yang banyak dengan nuansa ungu yang berbeda. Dua kursi vanili membuat kontras dengan warna ungu diseluruh ruangan. Sebuah kursi bulat ungu di lantai, beberapa bunga hidup pada vas dan tirai ungu mengundang Anda untuk berbaring di sofa dan impian musim semi.


Ini adalah salah satu sudut ruang tamu. Jendela dengan tirai merah transparan violet. Dinding berwarna ungu, lantai berwarna coklat dan langit-langit yang berwarna putih. Kombinasi warna yang sempurna yang menciptakan perasaan yang kuat ketertiban, ketenangan dan keseimbangan. Ada juga karpet putih tebal menutupi lantai.

Ruang tamu lainnya yang bernuansa ungu, dengan suasana lebih serius namun penuh keanggunan dan gaya. Ruangan yang besar dengan dinding yang dicat menggabungkan warna ungu,  di hiasi dengan Gorden/Tirai  Minimalis. Sofa coklat yang nyaman di depan jendela dengan ungu yang banyak dengan nuansa ungu yang berbeda. Dua kursi ungu dan satu biru membuat kontras dengan warna ungu diseluruh ruangan. tirai ungu mengundang Anda untuk berbaring di sofa dan impian musim semi.


Ini adalah ruang tamu di hiasi dengan Gorden/Tirai  Minimalis ungu, dengan sampingnya bermotif dinding nya di cat dengan nuansa coklat krem,lantainya ditutup dengan karpet berwarna abu- abu. Perabotan bergaya vintage, yang terdiri dari kursi putih yang elegan, sofa berwarna coklat krem dan bantal kursi ungu, dan ungu bermotif bunga dengan gaya yang sama, sebuah meja kecil osin dengan vas bunga yang dihiasi dengan bunga tulip lavender. Menbuat suasana yang romantis.










MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. M.J Gorden
http://queengorden.blogspot.com/



0 Response to "DESAIN GORDEN/TIRAI MINIMALIS RUANG TAMU NUANSA UNGGU TERBARU 2015"

Posting Komentar