PERPADUAN WARNA GORDEN/TIRAI RUANG MAKAN TERBARU 2015

Ruang makan adalah ruangan tempat keluarga berkumpul berbagi keakraban, kehangatan dan saling bercerita sambil menikmati menu makanan favorit. Selain itu, ruang makan juga bisa menjadi tempat menjamu tamu. Supaya ruang ini terlihat cantik dan nyaman, ada beberapa tips dalam menata ruang makan untuk Anda.
Pencahayaan dalam ruang makan harus terang, baik bersumber dari cahaya alami atau melalui penerangan khusus. seperti memadukan warna Gorden/Tirai sangant berpengaruh dengan ruang. Sebaiknya letakkan meja dan kursi makan dekat jendela. Tambahkan lampu gantung di atas meja untuk menerangi makanan yang tersaji.


Ini adalah ruang makan dengan gorden berwarna merah , dinding nya di cat dengan nuansa putih, langit- langit yang tinggi dan berwarna coklat, lantainya keramik berwarna putih. Perabotan bergaya vintage, yang terdiri dari kursi tinggi putih yang elegan. Dengan gantungan lilin diatas meja, memanjakan suasana makan malam. Wallpaper berwarna Gorden merah menambah manis suasana ruang makan sehinga membangkit selera makan kita.



Ruang makan yang begitu luas dengan gorden?tirai berwarna oranye dan  lengkap. Dinding, lantai dan furniture semua dalam nuansa oranye, ruang ini cocok untuk keluarga besar makan bersama .Menciptakan relaksasi dan kedamaian.


Ini adalah salah satu sudut ruang makan. Jendela dengan Gorden/tirai putih nan lembut, ditambah dengan lantan yang motif corak paduan hitam garis putih. Dinding berwarna hijau dan langit-langit yang berwarna hijau lembut dengan tambahan asesoris diatas meja. Kombinasi warna yang sempurna yang menciptakan ruang menjadi hijau lembut dan damai, ketenangan dan keseimbangan.






ini adalah perpaduan Gorden berwarna putih nan lembut, seperti gambar diatas ada beberapa model dan warna Gorden putih polos yang lembut, putih campur krem bercorak batik dan kuning bunga dan kota-kota kuning paduan kursi meja makan warna putih, dengan isi firniture berbahan perabot, gelas ber warna biru bening,putih,  bungan berwana putih membuat suasana semakin bersih.



Ruang makan dengan paduan gorden bercorak bungan hijau dengan dasar warna kuning, paduan dinding dan sofa kursi ruang makan yang seragam corak dedaunan hijau dengan karpet yang juga berwarna coklat krem sangan sepadan dan langit-langit berwarna putih, ruangan seperti ini membuat suasana yang sangat romantis.




Untuk warna Gorden ruang makan, Anda bisa memilh warna yang mampu membangkitkan selera makan, seperti warna merah, oranye, atau hijau yang dapat dijadikan aksen segar. Padukan dengan warna netral atau warna tanah, seperti cokelat muda, krem, hitam, atau putih.
- Pilihlah meja dan kursi yang sesuai dengan ukuran ruang dan tema desain rumah Anda.
- Jika ruangan makan Anda cukup luas, Anda bisa memanfaatkan dinding ruang makan untuk kabinet pantry, rak penyimpan terbuka, atau memajang lukisan. Bila ingin lebih personal, tambahkan partisi ringan sebagai pembatas ruang makan dengan ruang lain.
- Agar terkesan luas, Hindari meletakkan atribut / pelengkap meja yang dirasa kurang penting.
Semoga cara diatas bisa bermanfaat untuk anda dalam menata ruang makan lebih nyaman lagi



MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. M.J Gorden
http://queengorden.blogspot.com/

0 Response to "PERPADUAN WARNA GORDEN/TIRAI RUANG MAKAN TERBARU 2015"

Posting Komentar