MANFAAT GORDEN SEBAGAI PENUTUP JENDELA,SEKAT RUANG,dll

1.  Sebagai Penutup Jendela
setiap rumah tentunya memiliki bukaan berupa pintu, jendela dan ventilasi udara, yang masing-masing mempunyai manfaat yang berbeda-beda. Manfaat jendela adalah agar cahaya matahari bisa masuk secara langsung kedalam ruang sekaligus sebagai sumber pemandangan keluar ruang. Namun, Kadang anda perlu menutup (Gorden) jendela guna mendapatkan kondisi privasi (pribadi) khususnya pada malam hari. Nah, pada waktu itulah,Gorden/ tirai mengandung manfaat sebagai penutup jendela supaya penghuni ruang anda tidak terlihat dari area luar.
Selain sebagai penutup jendela, gorden memiliki fungsi estetis untuk memperindah rumah. Oleh karena itu, sebaiknya pilihlah gorden yang dapat berfungsi sebagai keduanya agar rumah tampak enak dipandang mata dan menghadirkan kenyamanan.

Bahan Kain Rembo 75,000 per M ini salah satu contoh 3 nako lebar 2,20 m
harga Rp, 1,300,000  siap surve ke tempat dan masang.

Rumah memiliki bukaan berupa pintu, jendela, dan ventilasi yang masing-masing memiliki fungsi berlainan. Jendela biasanya dibuat agar sinar matahari bisa masuk ke dalam rumah, sekaligus sebagai sumber vista (pemandangan). Ada kalanya kita ingin menutup jendela untuk mendapatkan privasi, khususnya pada malam hari. Pada saat itulah tirai dan blinds berperan penting sebagai penutup jendela.
Dari segi visual dan rasa, jendela dengan penutup tampak "lebih" jika dibandingkan jendela-jendela yang dibiarkan polos. Disadari atau tidak, tirai yang menutupi jendela bisa mengubah karakter arsitektur jendela yang kaku dan rigid menjadi lebih lunak. Tak heran jika ruang dilengkapi tirai dan blinds terasa lebih hangat dan nyaman.

3 nako L 2,20 m sambung poni pintu Rp. 1,500,000
pintu kamar minimalis tanpa poni L 1 m Rp. 255,000




























Dalam curtain, misalnya, ada dikenal dengan gorden klasik dan gaya modern. Yang termasuk ke dalam jenis curtain adalah kain gorden tipis atau transparan yang disebut vitrage atau vitrace. Jenis gorden ini biasanya digunakan sebagai pelapis gorden penutup jendela, fungsinya menghalangi pemandangan dari luar ketika gorden dibuka.

2.  Sebagai penyekat Ruang 

Vitrase Bunga tulip 50,000 per m































Ditinjau dari segi visial darasa, jendela yang menggunakan penutup gorden/tirai tampak jauh lebih indah dibandingkan dengan jendela yang dibiarkan polos tanpa adanya penutup jenden atau tirai. Didasari atau tidak, gorden yang berfungsi sebagai penutup jendela mampu mengubah karakter jendela yang bersifat kaku menjadi lebih lunak dan lembut. jadi, tidaklah mengherankan jika ruang yang dilengkapi dengan tirai bisa memeberikan kesan hangat dan nyaman saat digunakan oleh anda sebagai pengguna ruang.







MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. Ridwan
http://queengorden.blogspot.com/


0 Response to "MANFAAT GORDEN SEBAGAI PENUTUP JENDELA,SEKAT RUANG,dll"

Posting Komentar