TIPS MEMILIH PENUTUP JENDELA (Gorden) RUMAH ANDA

Gorden berfungsi memang sebagai penutup jendela, terutama di malam hari. Namun, penutup jendela juga bisa menjadi pilihan untuk mempercantik tampilan jendela rumah Anda. Sebelum Anda memilihnya, simak dulu beberapa tips berikut dari Sharing Di Sini

1. Gorden
Untuk rumah atau apartemen kecil, gorden terasa kurang praktis karena lipatannya akan menghabiskan banyak material. Banyaknya lipatan atau gulungan yang Anda pasang di bagian atas atau samping gorden memberikan kesan berat dan membuat ruangan terlihat lebih kecil. Gorden sebaiknya hanya dipasang di tempat di mana Anda membutuhkan privasi total, misal kamar tidur.

2 Nako L Minimal 1,5 m Harga Rp,750,000
2. Roman blinds. 
Agak mirip dengan roller blinds, tetapi lebih dekoratif karena kalau ditarik sampai atas, kain atau materialnya akan membentuk lapisan dekoratif di bagian atas jendela. Roman blinds bisa terbuat dari macam-macam material, tapi biasanya terbuat dari kain atau bahan sintetis yang bisa dijahit.



3. Roller Blinds.
Roller Blinds adalah kerai gulung yang dipasang di atas bingkai jendela, kemudian bisa ditarik ulur untuk mengatur tingginya. Bahan pembuat roller blinds lebih bervariasi, mulai dari plastic sintetik sampai rotan dan bamboo. Roller blinds, terutama yang terbuat dari bahan plastic sintetik, sangat mudah dibersihkan karena tidak perlu dicuci, cukup dilap dengan kain lembab lalu dinginkan sampai kering. Tidak seperti gorden, warna roller blinds tidak akan berubah walau terus menerus dilap atau terkena sinar matahari.



4. Venetian Blinds 
Ini adalah kerai yang banyak dipakai di jaman dulu. Ada tali yang bisa ditarik ulur untuk mengatur tinggi kerai, ada juga satu tongkat yang bisa digeser kiri kanan untuk mengatur sudut kerai tersebut terhadap sinar matahari. Bahan yang paling umum digunakan adalah plastic, kayu, atau bambau. Bentuknya yang berlapis-lapis membuat venetian blinds kerap mejadi sarang debu dan agak sulit dibersihkan. Selain itu, beberapa ujung venetian blinds yang terbuat dari metal bisa berkarat jika kerap terkena air.




MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. Ridwan
http://queengorden.blogspot.com/




0 Response to "TIPS MEMILIH PENUTUP JENDELA (Gorden) RUMAH ANDA"

Posting Komentar