MANFAAT GORDEN SEBAGAI PENGATUR KUALITAS DAN KUANTITAS CAHAYA

1. Gorden
Manfaat gorden lainnya dalam sebuah rumah ialah sebagai pengatur kualitas dan kuantitas cahaya yang masuk kedalamnya. hal ini sangat penting guna menjamin kelancaran dan keyamana aktivitas penggunaan dalam rumah, atau ruang tertentu seperti ruang tamu, rapat kerja, Misalanya saat memasak dan mengerjakan tugas sekolah dan kantor dirumah,membuat rapat diruang rapat, tentunya ini membutuhkan pencahayaan yang alami atau artifisial yang cukup baik agar aktivitas yang dilakukan lancar serta sesuai dengan rencana dan keinginan.






Sudah lama Gorden/tirai dikenal dan digunakan dalam rumah, mungkin sama lamanya dengan kehadiran jendela. Awalnya tirai berfungsi sebagai penutup jendela rumah-rumah di pedesaan. pembuatannya sangat sederhana, yaitu kain polos. Pada saat itu sering kali tirai hanya menutupi setengah bagian jendela, yaitu bagian bawah, sementara bagian atas dibiarkan terbuka agar sinar matahari tetap dapat masuk.
Selain tirai, ada juga blinds atau yang dalam bahasa Indonesia lazim disebut kerai. Seperti halnya tirai, kini blinds juga hadir dalam banyak bentuk dan model. Mulai dari model klasik dengan ornamen seperti Austrian blinds, sampai yang simpel seperti roller blinds.

2 horizontal blinds dan vitrase
Kontrol cahaya yang masuk tentunya dapat dilakukan dengan hanya membuka atau menutup tirai atau blinds yang kita miliki. Sangat praktis! Pada horizontal blinds, misalnya, anda tingal mengatur kemiringan bilah-bilahnya. Atau, untuk anda yang memakai tirai, buka atau tutuplah tirai sesuai kondisi yang diinginkan. Kini, anda juga bisa menggunakan sheer atau vitrase yang tidak perlu dibuka tutup namun efektif sebagian cahaya memasuki hunian.





Tirai dan blinds berfungsi mengatur kualitas dan kuantitas cahaya yang masuk ke dalam ruang. Hal ini penting untuk menjamin kelancaran dan kenyamanan aktivitas anda di dalam rumah. Saat bekerja di dapur atau mengerjakan pekerjaan kantor, misalnya, tentu anda membutuhkan pencahayaan yang cukup.
Dalam perkembangannya, tirai dan blinds berfungsi lebih dari pada sekadar penutup jendela. Kedua pelengkap interior tersebut juga berperan sebagai pengontrol kualitas cahaya yang masuk ke dalam hunian. Selain itu, ia juga menjaga privasi penghuninya. Kehadirannya yang cukup menyita perhatian membuatnya mengemban fungsi tambahan, yaitu sebagai elemen estetika interior. Dengan kata lain, tirai dan blinds berpengaruh besar pada ambience ruang.





MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. Ridwan
http://queengorden.blogspot.com/

0 Response to "MANFAAT GORDEN SEBAGAI PENGATUR KUALITAS DAN KUANTITAS CAHAYA"

Posting Komentar