PENENTUAN KOMBINASI GORDEN & TIRAI LIPAT

Penentuan Kombinasi

Berikut adalah contoh kombinasi gorden yang umum :

Sheer/Vitrase dan Tirai/Gorden

Gorden Minnimalis Tiga Nako/Jendela Rp. 750,000
Gorden Dua Nako/Jendela Rp. 850,000
Rp. 450,000
Kombinasi tirai dengan sheer akan memberi kesan klasik dan elegan. Untuk siang, gunakan sheer/Vitrase dan tatalah tirai di sisi jendela. Sedangkan saat malam, pasang tirai untuk menjaga privasi. Kombinasi Gorden dengan Vitrase suatu hal yang cocok untuk jendala umumnya.

Roller blind/roman blind dan Tirai/Gorden






Roller blind yang dikombinasikan dengan roman blind terkesan tidak berat dan memberikan privasi tinggi pada ruangan

Wood Blind dan Tirai/Gorden







Informasi kombinasi diatas hanya sebagai bahan refrensi saja. Bagaimanapun pengapplikasian pada ruangan tergantung dari ide kreatif dalam memadu madankan tema ruangan dan eksperiman memadukan model gorden. Jangan takut untuk bereksperimen.

Harga Gorden

Harga atau budget untuk membeli gorden juga menjadi pertimbangan. Yang terutama menentukan harga suatu gorden antara lain bergantung pada bahan yang dipilih, model dan aksesories pelengkap gorden.

Setiap bahan mempunyai tingkat harga yang berbeda sehingga akan mempengaruhi harganya. Semakin rumit model juga akan menambah tingkat harganya. Selain itu, model juga mempengaruhi banyaknya bahan yang akan dipakai. Misalnya, model gorden yang memakai poni membuat penggunaan bahan lebih banyak.

Yang dapat menambah budget Anda adalah aksesoris pelengkap seperti tassel yaitu tali yang berfungsi mengikat gorden pada saat dibuka. Atau model baru untuk mengikat kain gorden adalah dengan curtain holder, yang mirip dengan sanggul dimana gorden dibuka dengan cara disanggul pada bagian tengahnya. Pelengkap lainnya adalah rel tempat menggantungkan gorden yang terbuat dari kayu, besi atau kuningan yang harganya berbeda.

Dekorasi gorden yang baik akan menyempurnakan ruangan dan dapat membuat Anda merasa nyaman. Maka, pertimbangkan hal-hal yang Anda inginkan dengan kehadirannya sehingga gorden atau gordyn akan hadir sebagai pelengkap yang menarik untuk interior rumah Anda, bukan hanya sebagai penutup jendela.

Sekian informasi diatas sebagai panduan Anda dalam memilih dan menentukan Model, Tipe, dan Bahan Gorden. Semoga panduan di atas ini dapat memudahkan anda dalam menentukan pilihan gorden yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.




MAKMUR JAYA GORDEN menjual berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor, rumah sakit, hotel, sekolah dan lain-lain seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden.kami juga menyediakan sesoris rumah, taplak meja, makan,tamu, tutup, sange, yogma,kipas,aqua, kulkas, bermacam merek spre, beck coper , bermacam sarung bantal dan bantal, dan peralatan bayi.
  Kami melayani survey ke lokasi.
Aceh taming Kualasimpang.Pajak Pagi
082367295162
Facebook. M.J Gorden
http://queengorden.blogspot.com/


0 Response to "PENENTUAN KOMBINASI GORDEN & TIRAI LIPAT"

Posting Komentar